Alasan penyebab kerusakan adalah benar, Anda tahu nilai pemasaran apa yang layak, Anda harus dapat melacak hasil kampanye yang diberikan. Setiap kode kemudian dapat ditautkan ke faktor spesifik pengujian, seperti:
Desain brosur-Gunakan beberapa desain berbeda yang menurut Anda mungkin berhasil di pasar tertentu.
Dengan menggunakan kode khusus untuk suatu lokasi, Anda dapat menentukan di mana waktu pemasaran yang lebih banyak harus dihabiskan di masa depan.
Waktu dan Hari-Dengan menautkan kode ke waktu dan hari, brosur dibagikan (mis. E., Semua brosur Minggu sore memiliki kode tertentu)
Teks memainkan peran besar dalam berbicara dengan setiap demografis tertentu.
Apakah mereka lebih suka mengirim SMS, menelepon, mengirim email, atau mengirim surat siput? Menguji bagaimana Anda mendapatkan respons Anda kembali akan membantu Anda dalam memutuskan bagaimana untuk terlibat di masa depan. Tes Panggilan untuk Tindakan-Mencoba menguji panggilan untuk bertindak mana yang lebih menarik bagi pelanggan Anda.
Namun, Anda harus bersedia memasukkan dua menit ekstra untuk sepenuhnya mengembangkan rencana yang memungkinkan Anda menguji hasil kampanye yang ditunjuk dengan lebih baik. menghasilkan pengembalian yang lebih tinggi pada dolar investasi pemasaran Anda. Cobalah dan buktikan sendiri.
Melanie Turner adalah mahasiswa bisnis di Universitas Columbia dan juga Peneliti di Deloitte Consulting di mana ia bekerja dengan tim pemasaran ahli pada klien Fortune 500. Sebagai ahli yang berkembang di bidang pemasaran. .
Beri Komentar Tutup comment