;

Tips Pemasaran Kartu Pos yang Efektif

Salinan persuasif adalah yang secara konstan mengubah prospek menjadi pembeli, dan pesan pemasaran hebat yang melibatkan prospek dan ajakan untuk bertindak mengandung beberapa elemen umum.

Potongan-potongan kartu pos yang ramah ini adalah pilihan yang bagus.

Lebih banyak personalisasi membuat pembaca merasa seolah-olah itu ditujukan untuk mereka. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika membangun kampanye pemasaran kartu pos Anda, jika Anda menerapkan langkah-langkah ini Anda harus segera menemukan prospek dan penjualan baru.

Jadikan tata letak ramah di alam-miliki itu sederhana. Misalnya, bereksperimen dengan membuatnya terlihat pribadi font. Coba masukkan gambar tentang siapa yang menulis pesan.

Jadi, cobalah dan dapatkan perhatian langsung dari Kartu Pos Segera adalah salah satu dari beberapa alat pemasaran yang "siap dibaca." Mulailah dengan citra yang menarik, statistik aneh, berita aneh Ingat, ruang putih selalu bagus!

Kartu pos yang tiba pada hari Sabtu. Kartu pos yang tiba pada hari Sabtu atau Rabu datang dengan jumlah surat paling ringan. lebih banyak perhatian.

Ini mungkin yang terbaik untuk menyertakan kupon sobek yang dapat digunakan pelanggan ketika mereka mengunjungi tempat usaha Anda. Juga coba lacak kode, kode tersebut akan memungkinkan Anda untuk menguji perbedaan. desain kartu pos, lokasi, dan waktu pengirimannya.

Ini akan memastikan daya tahan ekstra yang memungkinkan prospek untuk mempertahankannya. Ini juga memastikan kartu pos Anda akan utuh. Kapan akan dikirim melalui surat.

Untuk banyak jenis tantangan startup, pemasaran kartu pos surat langsung yang sederhana dan hemat biaya mungkin hanya tiket untuk penjualan awal perusahaan.

Melanie Turner adalah mahasiswa bisnis di Universitas Columbia dan juga Peneliti di Deloitte Consulting di mana ia bekerja dengan tim pemasaran ahli pada klien Fortune 500. Sebagai ahli yang berkembang di bidang pemasaran. .

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments