;

5 Trik Desain Kartu Pos yang Tidak Harus Anda Lewatkan

Kampanye kartu pos, alat pemasaran klasik, sangat populer karena murah, sederhana, dan mudah digunakan. Cara membuat kartu pos penting dilakukan

Merancang kartu pos bukanlah tugas yang mudah dan harus diberikan kepada orang yang tidak terlatih. Desain kartu pos Anda adalah yang akan membuat seluruh kampanye Anda efektif. Ini adalah perbedaan antara dibaca dan berakhir di tempat sampah. pengiriman surat langsung, desain kartu pos, dan pemasaran kartu pos yang dapat Anda baca, tetapi hal-hal inti yang perlu Anda ketahui adalah sederhana.

Cobalah dan lihat bagaimana mereka membuat perbedaan dalam desain Anda.

Pesan Pribadi-Pertimbangkan memformatnya seperti pesan kartu pos nyata. Sertakan header Ke dan Dari yang tepat, yang ditujukan kepada penerima.

Akibatnya, pertimbangkan untuk menyoroti hal-hal penting seperti diskon, lokasi, atau nomor telepon. Pastikan Anda mematuhi panduan USPS untuk menghindari lebih tinggi Untuk panduan, kunjungi situs web USPS dan baca Panduan Direct Mail for Business mereka.

Penekanan-memiliki logo menjadi titik menarik. Akibatnya, cobalah untuk menghindari desain latar belakang atau warna yang terlalu jenuh, dan bertujuan untuk kontras cahaya dan gelap yang sederhana. Arahkan mata penonton ke hal-hal yang paling penting kampanye.

Cobalah warna dan pola yang cerah dan sederhana dengan keseimbangan simetris yang tepat. Kesederhanaan adalah yang terbaik. Pikirkan tentang Apple dan periklanan dan pemasaran bersih yang jernih.

Kartu pos die-cut bahkan lebih tinggi. Perlu diketahui bahwa kartu pos lebih dari 4. 25 "x 6" mungkin membawa biaya pengiriman tambahan.
Sudah waktunya untuk menerapkan. Pergi ke desainer grafis Anda dan berikan dia nasihat yang baru saja Anda pelajari. Beri mereka arah yang jelas untuk kampanye pemasaran Anda. Ingat, desainer bukan pemasar. Ini pekerjaan Anda sebagai bisnis pemilik untuk menentukan tujuan pemasaran Anda dan menetapkan visi yang jelas untuk semua kampanye pemasaran Anda.

Dengan lima tip ini, arahan pemasaran Anda yang jelas, dan sedikit kreativitas, kampanye pengiriman kartu pos Anda berikutnya akan diatur untuk sukses.

Melanie Turner adalah mahasiswa bisnis di Universitas Columbia dan juga Peneliti di Deloitte Consulting di mana ia bekerja dengan tim pemasaran ahli pada klien Fortune 500. Sebagai ahli yang berkembang di bidang pemasaran. .

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments